Kamis, 10 November 2016

The Venus Retrograde

The Venus Retrograde - retrograde ini layak halaman pada itu sendiri karena efek kuat planet yang satu ini dapat membuat. Saya tahu salah satu perhatian utama Anda saat memanggil saya adalah tentang cinta, asmara, persahabatan, dan uang. Nah planet ini efek semua mata pelajaran ini. Ketika kita berpikir dari retrograde Mercury kita berpikir, jadwal, transportasi, komputer dan bagaimana kita berpikir. Ketika Venus retrogrades dapat membangkitkan lebih banyak drama maka apa Mercury dan semua planet lainnya digabungkan ketika mereka pergi retrograde. Halaman ini akan membahas kemungkinan efek dari retrograde Venus. Juga saya akan membahas bagaimana mencegah diri dari membuat lebih berbahaya selama siklus retrograde ini. Jadi mari kita mulai.

Venus adalah planet penguasa Libra dan Taurus
Venus Retrograde: Hubungan Cinta
Venus, adalah planet yang memerintah cinta dan hubungan. Ini adalah planet yang memungkinkan kita untuk merasa pusing dan romantis.


Biasanya Anda perlu Neptune untuk membantu meningkatkan emosi-emosi yang sama tetapi dengan Venus saja, ia bisa melakukan banyak pekerjaan dengan perasaan kita. Venus ingin kita bersama individu lain untuk merasa menjadi bagian dari sesuatu. Ketika Venus retrogrades kehilangan perasaan ingin merasa lengkap. Ingat dalam Jerry Maguire "Anda menyelesaikan saya" Nah selama retrograde ini lebih seperti "Anda tidak menyelesaikan saya" Hubungan termasuk pernikahan mungkin berakhir selama retrograde Venus ini. Apa yang pernah menjadi bagian dari hidup Anda sekarang tampaknya telah kehilangan kontak dengan. Anda tidak perlu orang ini lagi atau orang lain tidak ingin Anda dalam hidup mereka. Anda bahkan mungkin mendengar dari individu lain pindah dengan orang lain. Mereka telah tumbuh ingin sesuatu yang lain atau sesuatu yang berbeda dalam kehidupan cinta mereka. Anda mungkin merasa kehilangan. Kedua pernikahan saya dan hubungan berkomitmen aku di masa lalu berakhir selama retrograde Venus.

Saya tidak mengatakan bahwa setiap orang akan memiliki akhir hubungan. Hubungan itu sendiri harus telah berbatu sebelum retrograde terjadi. retrograde hanya memberikannya dorongan ditambahkan untuk memilikinya datang ke sebuah akhir yang lengkap. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Venus adalah penguasa Taurus dan Libra jadi ini akan mempengaruhi orang-orang yang lahir dengan salah satu dari dua tanda atau memiliki salah satu dari dua tanda sebagai tanda Anda naik atau Ascendant.

Aku tahu ini bisa menjadi pikiran menakutkan bahwa hubungan mungkin berakhir. Jika tidak maka perlu diketahui kesempatan dari hubungan kerja dalam jangka panjang akan menjadi kecil. Jangan merasa buruk, banyak kali kita tidak melihat jawaban mengapa itu berakhir saat ini. Kami biasanya mendapatkan jawaban kami bulan kemudian jika tidak tahun kemudian.
Bagaimana mencegah hubungan dari berakhir sebelum retrograde Venus
--Communicate Tentang masalah terlebih dahulu
--Simply Bertanya "apa yang Anda inginkan dari saya? Di mana kita berdiri? Apakah Anda melihat saya di masa depan Anda? Atau pada saat ini?
--How Anda tahu Anda siap untuk sebuah hubungan berkomitmen?
--Are Anda siap untuk sebuah hubungan berkomitmen?
Banyak dari jawaban ini dapat memberikan pengetahuan jika Anda membuang-buang waktu Anda dengan seseorang atau jika Anda tahu siklus retrograde hanya akan membantu Anda di sepanjang jalan untuk membiarkan pergi. Ya yang sulit untuk menghadapi tetapi Anda akan memiliki jawaban di depan Anda sekali pertanyaan-pertanyaan ini dibawa di tempat terbuka. Kadang-kadang sulit tetapi Anda lebih suka tahu sekarang maka biarkan Venus retrograde melakukan pekerjaan untuk Anda.
Venus Retrograde: Kencan
Saya pikir retrograde Venus membantu mereka yang di dunia kencan. Ketika Anda berpikir tentang hal itu tidak seperti Anda memiliki hubungan khawatir tentang jadi itu terburuk atau terbaik itu hanya akan membawa seseorang ke arah Anda. Ketika Anda berada di luar di dunia kencan ini hanya bisa membuat Anda menjadi lebih sadar orang-orang di luar mereka yang ingin menetap. Hal ini dapat membuat Anda fokus pada masa lalu dan masa depan. Anda mungkin menemukan diri Anda menjadi lebih sadar akan merugi atau bahkan wanita gila Anda tanggal di masa lalu. Anda sekarang sadar dan lebih waspada. Itu yang terbaik Anda merasa lebih cinta terhadap orang-orang di sekitar Anda. Anda akhirnya dapat melihat teman transformasi untuk kekasih. Anda akan lebih bersedia menerima orang ini sebagai lebih kemudian hanya teman. Anda siap untuk itu. Ini bisa menjadi ujian bagaimana Anda menangani orang-orang baru dalam hidup Anda. Apakah orang ini Anda mempertimbangkan cocok untuk Anda atau dapat Anda hanya akan menetap. Anda mungkin merasa lebih menuntut kebutuhan Anda bahkan dengan seseorang yang Anda berpacaran namun belum menjanjikan Anda sebuah hubungan eksklusif. Sudah waktunya untuk mendapatkan kartu di atas meja dan mengajukan pertanyaan yang saya sebutkan di atas.
Jika Anda merasa Anda kehabisan keberuntungan menemukan orang yang tepat maka Anda mungkin merasa sendirian saat ini. Ini akan menjadi waktu untuk melihat kembali mengapa Anda telah berlari ke orang yang salah. Saatnya untuk mengubah pandangan Anda pada kencan dan siapa Anda berpacaran. Anda pernah memegang orang yang salah? Mungkin berharap seseorang akan datang kembali sehingga Anda tidak mengizinkan orang lain dalam hidup Anda untuk mencintai. Banyak kali kita katakan kita ingin hubungan namun ketika seseorang memberikan bagi kita, kita menolak kesempatan. Apa yang menahan Anda dapat membawa Anda jawabannya selama siklus retrograde ini. Jika Anda perlu melepaskan yang lama untuk membuat jalan bagi baru kemudian melakukannya dan tidak menahan. Ketakutan selalu memegang kita kembali dari kebahagiaan.
Venus Retrograde: Uang dan Harta
Venus juga aturan uang dan apa yang kita nilai dalam kehidupan kita termasuk properti dan harta berharga lainnya. Hal ini juga penting selama retrograde Venus. PERNAH membeli mobil, rumah atau properti besar atau kepemilikan materi selama retrograde Venus KECUALI Anda ingin hal-hal yang tidak beres dengan pembelian Anda setelah itu. Saya telah melihat terlalu banyak contoh orang membeli mobil selama retrograde Venus hanya memiliki masalah mobil besar di seluruh waktu kepemilikan. Anda mungkin akan terjebak dengan perbaikan konstan dan tagihan perbaikan tinggi. Jika Anda membeli rumah di sana bisa menjadi masalah setelah itu. Anda bisa memiliki inspeksi dilakukan dan semuanya terlihat baik-baik saja tetapi sekali Anda bergerak di semuanya berjalan salah. Ini mungkin tidak ada hubungannya dengan rumah tapi dengan lingkungan Anda. Mungkin tetangga Anda adalah penjahat atau pengedar narkoba. Mungkin Anda mengetahui bahwa sekolah atau taman menderita secara finansial. Hanya akan menyadari masalah. Ini juga bisa termasuk hanya mendapatkan apartemen baru. Jika Anda tidak percaya padaku tentang memegang dari pada melakukan pembelian besar kemudian melihat apa yang terjadi setelah Anda melakukan pembelian Anda. Hanya jangan bilang aku tidak memperingatkan Anda.

Bagaimana mencegah masalah dari terjadi dengan pembelian besar
--Hold Off melakukan pembelian selama retrograde Venus
--Find Keluar jika ada perbaikan yang diperlukan dan BERAPA akan dikenakan biaya
-Jika Membeli "fixer atas" rumah pastikan Anda menyadari semua masalah. Anda bahkan mungkin ingin mengganti item di rumah yang mungkin tidak perlu diganti tetapi berkarat atau penuaan.

--ask Pertanyaan sebanyak mungkin
-Jika Anda melihat masalah begitu saja menyelamatkan diri sakit hati dan menemukan mobil lain, rumah, properti yang lebih cocok untuk Anda dan dengan sedikit pemeliharaan.
Venus Retrograde: Kosmetik dan Kecantikan

Venus juga aturan-hal indah dalam hidup termasuk bagaimana kita berpakaian, make up yang kita pakai, gaya rambut yang kita inginkan dan warna yang kita sukai. Ini aturan kehadiran kami kepada orang lain. Jika kita kelelawar bulu mata kita menggunakan Venus untuk memberi kita karisma. Ketika kita melihat ke dalam gaya rambut baru atau memutuskan untuk mendapatkan manikur kita gunakan Venus untuk memutuskan apa yang terbaik untuk kita. Bagi banyak dari Anda Venus adalah sumber bantuan ketika Anda memutuskan untuk mendapatkan sedot lemak, botox, atau operasi kosmetik lainnya. Nah ketika kita mengalami Venus retrograde Anda ingin menunda setiap bedah kosmetik sama sekali.

Tidak pernah mendapatkan bedah kosmetik selama retrograde Venus
Tidak pernah mendapatkan manikur, penata rambut, atau gaya rambut baru selama retrograde Venus termasuk pewarnaan rambut.
Menunda mendapatkan tato atau tindik
Tidak mendapatkan lemari baru
Hanya menjadi apa pun menyadari berkaitan dengan penampilan Anda (KECUALI Anda telah bekerja dengan orang yang sama melakukan prosedur yang sama) harus Anda menunda sampai siklus retrograde Venus berakhir.
Saya berharap bahwa saya telah membantu Anda untuk mempersiapkan diri untuk retrograde Venus ini. Jika Anda membaca horoskop matahari tanda Anda Anda akan memiliki ide yang cukup bagus bagaimana Anda akan dipengaruhi oleh retrograde ini. Memesan astrologi membaca pribadi dapat membantu untuk mempersempit dan bagaimana siklus retrograde ini akan membantu atau bekerja melawan Anda. Good luck dengan siklus retrograde ini.
Cynthia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar